12 Manfaat Tambahan Menggunakan Akses Kontrol Pintu Kanasecure A 1000BLC


Setiap orang tentunya ingin memiliki ruangan yang terbatas dan nyaman, tanpa campur tangan orang tak bertanggung jawab. Terlebih, tak ingin terganggu dengan kehadiran orang lain yang dengan mudah mengakses ruangan Anda. 

Belum lagi masalah lain, seperti kunci yang mudah hilang dan membutuhkan banyak ruang dalam menyimpannya. Hal ini dikarenakan bentuknya yang tebal, apa lagi memiliki gantungan kunci yang membuatnya menjadi lebih besar dan sulit diletakkan pada tas Anda misalnya. 

Oleh karena itu, setiap orang sesungguhnya membutuhkan akses ruangan yang aman namun tak meninggalkan nilai kepraktisan di dalamnya. Khususnya untuk perkantoran yang membutuhkan lebih banyak pengaturan akses dan privasi ruangan.

Karena itu, akses kontrol pintu saat ini menjadi teknologi favorit untuk mewujudkan kemanan dan kepraktisan perihal akses. Tak heran bila banyak orang bingung dalam menentukan akses kontrol pilihannya. 

Namun, bila memilih akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC, maka Anda akan mendapatkan manfaat tambahan. Berbagai manfaat tambahan ini akan sangat berguna, baik digunakan di kantor mau pun di rumah Anda. Berikut ini, 12 keuntungan menggunakan akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC yang akan Anda dapatkan:

  1. Kunci lebih praktis
    Pernahkah Anda terpikir untuk bisa membawa kunci dengan lebih mudah? Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih mudah pula dalam melakukan berbagai aktivitas. Dibandingkan harus membawa kunci yang terkadang diletakkan di tas, saku celana mau pun tempat yang terkadang lupa dan justru menyulitkan Anda mengakses ruangan, rumah atau kantor Anda sendiri.
    Bila Anda menggunakan akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC, setidaknya kunci tak akan lupa terbawa karena media verifikasi yang digunakan adalah PIN dan kartu. Dengan menggunakan PIN, tentunya kunci tidak akan tertinggal karena Anda cukup memasukkan PIN yang sudah diatur, dan pintu seketika terbuka.
    Ketika Anda memilih kartu untuk membuka pintu,  maka kartu ini juga akan lebih mudah diletakkan pada dompet yang tidak membutuhkan banyak ruang dan lebih praktis dibandingkan kunci manual.
    Semua jadi lebih praktis bukan? 
    Anda pun bisa melakukan banyak hal dengan lebih mudah tanpa harus bersusah payah memikirkan letak kunci mau pun kebingungan ketika kunci manual tertinggal atau hilang.
  1. Sistem keamanan lebih tinggi dengan fungsi interlock
    Fungsi ini cocok diterapkan untuk ruangan yang membutuhkan pengamanan khusus. Misal untuk bank, ruang keuangan, ruang direktur dan sejenisnya.
    Mengapa hal ini bisa meningkatkan sistem kemanan?
    Sebab, fungsi interlock membuat 2 pintu saling terhubung.
    Cara kerjanya, ketika ada seseorang yang ingin membuka pintu A dan kemudian masuk ke pintu B, maka ia harus menutup pintu A terlebih dahulu. Begitu pun sebaliknya, ketika membuka pintu B dan kemudian ingin masuk ke pintu A, maka pintu B harus ditutup terlebih dahulu. Menggunakan fungsi ini, membuat akses ruangan Anda lebih terkontrol karena lebih selektif.
  1. Tanpa terhubung ke komputer
    Untuk mengatur akses kontrol pintu ini, Anda tidak perlu menghubungkannya dengan komputer. Sebab, pengaturan (setting) untuk mengoperasikannya bisa langsung dilakukan pada mesin, melalui menu-menu yang telah disediakan.
  1. Memiliki 3 pilihan mode penggunaan
    Anda dapat mengoperasikan akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC melalui 3 pilihan mode, yakni:
    1. Mode Standalone
    2. Mode ini berfungsi menjadikan mesin sebagai akses kontrol pintu tanpa menghubungkannya dengan komputer.
    3. Mode Reader 
    4. Melaui mode ini, maka akses kontrol pintu dapat dibuka dengan alat verifikasi kartu dan PIN yang dikoneksikan dengan mesin Controller sebagai masternya.
    5. Mode Controller 
    6. Mode ini menjadikan akses kontrol pintu  Kanasecure A-1000BLC sebagai mesin master akses kontrol yang dikoneksikan dengan mesin reader. 
      Pada umumnya, ketika pengguna ingin ke luar ruangan maka cukup dengan menekan tombol Exit Button.
      Tapi jika menggunakan mode controller ini, maka fungsi exit button digantikan dengan mesin reader. Sehingga, ketika pengguna ke luar ruangan harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.
  1. Bisa membuka pintu melalui smartphone
    Menggunakan akses kontrol pintu ini, akan membuat Anda semakin banyak menemukan kepraktisan di dalamnya. Salah satunya, bisa mengakses pintu melalui smartphone. Bayangkan, Anda bisa dengan mudah membuka pintu sebelum berada di tepat pintu.
    Menarik bukan?
    Semua menjadi lebih mudah dan praktis melalui smartphone.
  1. Lebih aman dengan adanya sensor tamper
    Akses kontrol pintu ini, telah dilengkapi dengan sensor tamper. Dengan keberadaan sensor ini, maka akses ke pintu akan menjadi lebih aman.
    Mengapa?
    Sebab, ketika bracket mesin dibuka atau dilepas dengan paksa, maka sensor tamper akan memicu alarm dan seketika berbunyi. Hal ini sudah bisa Anda dapatkan langsung dalam komponennya.
  1. Lebih efisien dengan adanya sensor pintu
    Sudah terdapat sensor pintu di dalam mesin akses kontrol pintu ini. Sensor pintu ini berfungsi sebagai pengingat bila Anda lupa menutup pintu. 
    Sebab, ketika pintu terbuka beberapa saat atau posisi pintu tertutup kurang rapat, maka sensor pintu akan memicu alarm dan mengeluarkan bunyi sebagai pengingat.
    Semua akan menjadi lebih efisien dan aman, karena tidak akan ada pintu dengan kondisi terbuka lebih lama yang tentunya mengundang berbagai risiko berbahaya. 
  1. Casing lebih kuat berbahan logam zinc alloy
    Tak hanya memiliki sistem dan fitur yang menarik dan berkualitas, casing atau penutup dari mesin akses kontrol pintu ini memiliki bahan yang lebih kuat. 
    Casing yang digunakan pada mesin ini berbahan logam zinc alloy.
    Anda tak perlu khawatir dengan kekuatan bahan logam zinc alloy ini. Dengan bahan tersebut, tidak akan terjadi karat pada kebanyakan akses kontrol pintu . 
  1. Tahan terhadap siraman air
    Keuntungan menarik lainnya dari akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC ini adalah ketahannya terhadap siraman air.
    Kebanyakan orang, takut bila mesin berteknologi canggih ini akan lemah atau bahkan rusak karena air.
    Tapi jangan salah, akses kontrol pintu ini  ternyata tahan akan siraman air. Sehingga dengan memilikinya, maka tak perlu khawatir bila ada orang tak bertanggungjawab mencoba merusaknya dengan air.
    Akses kontrol pintu ini tahan terhadap siraman air dengan indeks proteksi IP66.
  1. Lebih tahan lama untuk di luar ruangan
    Jangan takut dan ragu menggunakan akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC untuk di luar ruangan. Sebab, dengan bahan penutup yang memadai tak hanya digunakan di dalam ruangan, akses kontrol pintu ini akan cocok pula digunakan pada pintu di luar ruangan yang terpapar langsung dengan sinar matahari.
  1. Kapasitas lebih besar hingga 1.000 pengguna
    Tak perlu takut akan kehabisan kapasitas dalam akses kontrol pintu ini. Kanasecure A-1000BLC ini mampu menampung 1.000 data pengguna. Sehingga Anda tidak perlu takut akan kehabisan data. Hal ini bisa memberikan kesempatan penggunaan yang lebih banyak dibandingkan akses kontrol pintu pada umumnya.
  1. Memiliki desain lebih elegan
    Bila diperhatikan, tampilan Kanasecure A-1000BLC ini cukup mencuri perhatian. Sebab, desainnya elegan dengan ukuran yang pas dan ideal untuk pintu Anda.
    Ukuran akses kontrol pintu ini berukuran 74 (panjang) x 22 (lebar) x 114.5 (tinggi) mm, sehingga pas diletakkan di pintu ruangan Anda.
Setelah mengetahui 12 manfaat tambahan pada akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC ini, Anda akan semakin yakin menentukan pilihan bukan?

Banyak orang yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan banyak manfaat, dan kami membantu Anda mewujudkannya.  

 

Share this info