2 Perpaduan Teknologi Ini Buat Bisnis Minuman Kekinian Makin Lancar


Bukan lagi sebuah hal yang aneh, ketika pebisnis baru bermunculan di era pandemi Covid-19 ini. Bermunculannya usaha baru ini merupakan salah satu upaya masyarakat untuk kembali bangkit, mengingat bisnis sempat lesu saat Pandemi Covid-19 berlalu. Perlu diketahui, ada 2 perpaduan teknologi yang mudah digunakan dan terjangkau

Salah satu bisnis yang semakin menjamur saat ini adalah bisnis minum kekinian seperti Boba, Thai Tea, hingga berbagai jenis minuman kopi yang kini terkenal di kalangan masyarakat.

Ada banyak alasan, kenapa para pebisnis start up memilih memulai bisnis minuman kekinian?

Diantaranya:
- Mudah menemukan mitra kerja sama yang menaungi
- Modal yang dikeluarkan tak terlampau besar
- Mudah disajikan dan dimodifikasi
- dan masih banyak alasan lain yang memungkinkan bisnis minuman kekinian ini makin digandrungi

Membutuhkan Perpaduan Teknologi Untuk Optimasi Bisnis

Bila bisnis minum kekinian sudah bisa dimulai, maka jangan lupa untuk tetap menggunakan penunjang agar optimasi bisnis menjadi maksimal. Bisnis minuman kekinian, seperti saat ini pastinya meningkatkan minat pembelian konsumen. Karena itu, transaksi penjualan pun menjadi meningkat. Sehingga menjadi kabar gembira bagi Anda yang akan memulai usaha dalam bidang bisnis minuman kekinian.

Namun, apakah pengelolaan transaksi bisnis Anda sudah tertata rapi?

Jangan sampai, bisnis minuman kekinian yang sedang laris manis ini tidak didukung manajemen bisnis yang baik.

Salah satu yang bisa mendukung aktivitas bisnis kekinian ini adalah 2 perpaduan teknologi berikut:

1. Mesin kasir Kanalogic KCR-181SW 

2.  Barcode Scanner LS-31S

Penggunaan 2 perpaduan teknologi tersebut, tentu memudahkan pelaku usaha dalam melakukan proses penjualan minuman kekinian ini. Keunggulan 2 perpaduan teknologi ini terbilang mudah digunakan dengan harga terjangkau. Sehingga tidak memberatkan pelaku usaha di berbagai bidang.

Berikut berbagai manfaat perpaduan antara Mesin Kasir Kanalogic KCR-181SW dan barcode scanner LS-31S:

1. Siap digunakan. Mesin kasir Kanalogic KCR-181SW dapat dengan mudah digunakan. Mesin kasir ini, bisa langsung dihubungkan dengan barcode scanner LS-31S tanpa perlu melakukan instalasi tambahan. 
Jadi, bagi pemilik usaha tak perlu sibuk memikirkan cara penggunaan atau harus kesulitan melakukan training pemasangan dan penggunaan teknologi ini kepada karyawan yang menjaga stand minuman. Sebab, keduanya bisa langsung digunakan. 

2. Fitur mesin kasir lengkap. Mesin kasir ini terbilang memudahkan berbagai proses transaksi dan kebutuhan kasir Anda. Selain langsung dapat dihubungkan dengan barcode scanner, mesin kasir ini memiliki banyak fitur yang nyaris lengkap. 
Beberapa fitur yang ada dalam 1 paket Mesin Kasir Kanalogic KCR 181-SW ini diantaranya: laci uang, printer termal, hingga detektor uang palsu. Aktivitas kasir lebih mudah, dan semua tercatat dengan akurat dalam satu waktu.

3Cetak nama produk di nota hingga 20 karakter. Nama minuman kekinian tentunya beragam dan unik. Huruf atau karakter yang digunakan pun bisa jadi cukup banyak. 
Untuk di beberapa mesin kasir atau nota yang dicetak oleh perangkat kasir, ada pembatasan karakter atau huruf pada nama produk. Namun, jangan khawatir bila Anda menggunakan Mesin Kasir Kanalogic KCR 181-SW ini. Sebab, nama produk minum kekinian Anda akan tetap tercetak di nota hingga 20 karakter.

4. Pengisian data barang lebih mudah. Jangan khawatir untuk sibuk mendata berbagai produk atau varian minuman Anda. Sebab, pengguna dapat dengan mudah mengisikan nama atau data barang melalui komputer yang secara otomatis terdata (sinkron) di mesin kasir Kanalogic KCR-181SW. 
Hal ini akan lebih mudah, ketika Anda melakukan pendataan barang menggunakan barcode scanner LS-31S.

 Bila ingin memaksimalkan laju usaha startup Anda, atau melakukan optimasi pengembangan bisnis minuman kekinian, maka perpaduan 2 teknologi ini menjadi pilihan tepat untuk diterapkan. Anda dapat menggunakannya dengan mudah, di berbagai lokasi gerai Anda. Bahkan bisa dioperasikan dengan baik oleh setiap karyawan Anda.


Bila mau! Anda dapat memantau laporan penjualan di setiap cabang melalui ponsel menggunakan bantuan WiFi

Dapatkan segera 2 perpaduan teknologi ini di website ini!

Share this info