3 Alasan Utama Konsumen Gunakan Smart Alarm Kanasecure W20


Sudah Kanasecure ulas sebelumnya, tentang kondisi pandemi yang menimbulkan permasalahan baru, yakni krisis ekonomi & sosial yang menimbulkan tindak kriminalitas merajalela. Keamanan toko, pemukiman, kantor, hingga rumah Anda, tak bisa menjadi tanggung jawab petugas keamanan saja. Bantuan teknologi keamanan seperti Smart Alarm Kanasecure W20, menjadi salah satu solusi paling efektif untuk menunjang keamanan ini.

Banyak dari area lingkungan kerja, rumah, dan pabrik maupun tempat usaha telah merasakan berbagai manfaat menggunakan smart alarm dari Kanasecure ini. Berbagai fitur yang ada di smart alarm tentu semakin mempermudah pengguna dalam melakukan pengawasan dan mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan atau tindak kriminalitas. Bahkan pengawasan dan pemantauan melalui Smart Alarm Kanasecure W20 ini bisa diakses melalui ponsel.

 Dari hasil survei pengguna Smart Alarm Kanasecure W20 yang dihimpun dari testimoni website, distributor, hingga dealer penyedia, menunjukkan ada 3 keunggulan yang paling membantu dan dirasakan oleh pengguna. 3 Alasan ini pula, yang mendasari pengguna memilih Smart Alarm Kanasecure W20!

Apa saja manfaat yang dijadikan alasan pengguna memilih Smart Alarm Kanasecure W20 sebagai penunjang keamanan? Berikut ulasannya:

1. Pengawasan keamanan yang mudah 
Sebagian besar pengguna smart alarm dari Kanasecure W20, merasa bahwa pengawasan lingkungan rumah, tempat kerja, tempat usaha, maupun kantor dapat dilakukan dengan mudah melalui ponsel. Mereka bisa dengan nyaman mengontrol kondisi dari mana saja dan kapan saja. Semua situasi dan hal-hal yang berisiko bisa segera ditangani dengan pemantauan melalui ponsel.
Selain itu, kemudahan pengawasan dari smart alarm ini juga semakin mudah karena telah dilengkapi dengan notifikasi berbagai kejadian di ponsel. Dengan ini, keamanan dapat terpantau lebih mudah dari ponsel secara realtime. Belum lagi, berbagai fitur pengaturan yang lengkap di smart alarm juga dianggap semakin memudahkan pengguna dalam hal pengawasan.

2. Lengkap dengan berbagai sensor 
Selain digunakan sebagai keamanan, banyak dari pengguna yang juga memanfaatkan berbagai sensor yang tersedia di smart alarm untuk mengoptimalkan kinerja alarm ini.  Berbagai sensor yang tersedia ini, membantu pengguna melakukan tindakan lebih tanggap atas berbagai situasi berbahaya, diantaranya: kebakaran, pencurian, kebocoran gas, air meluber, hingga banjir.
Beragam sensor di smart alarm ini memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna sebagai alat yang membantu untuk pemantauan lokasi tertentu. Dengan kelengkapan sensor yang tersedia, pengguna bisa melakukan aktivitas di luar lokasi dengan nyaman.

3. Dapat dihubungkan dengan sirene eksternal 
Sebagian besar pengguna Smart Alarm Kanasecure W20 merasa bahwa terhubungnya smart alarm dengan sirene eksternal ini sangat membantu. Fungsi sirene eksternal ini adalah untuk memaksimalkan keamanan. Ketika ada notifikasi berbahaya, sirene akan langsung berbunyi dan dapat dijangkau oleh orang sekitar. Bunyi sirene bisa terdengar oleh orang sekitar lingkungan, sehingga memungkinkan penanganan risiko dari suatu kejadian menjadi lebih cepat.

3 alasan di atas yang membuat pengguna Smart Alarm Kanasecure W20 semakin yakin menggunakannya sebagai teknologi penunjang keamanan. Bila diperhatikan, selain 3 alasan ini, ada keunggulan lain dari Smart Alarm Kanasecure W20 yang patut Anda pertimbangkan. Satu perangkat teknologi ini, bisa membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di luar rumah. Tidak ada lagi kegelisahan ketika meninggalkan lokasi tanpa pengawasan manusia atau petugas keamanan.

Tunggu apa lagi?
Segera bergabung dengan pemilik tempat usaha, pemilik rumah, pabrik dan toko yang telah menggunakan Smart Alarm Kanasecure W20 sebagai teknologi penunjang keamanan yang sudah terpercaya dan teruji. 

Share this info