3 DVR Terbaru Kana Siap Lengkapi Sistem Keamanan yang Optimal

Kana menghadirkan 3 DVR terbarunya dengan mengutamakan kualitas dan harga yang kompetitif, sehingga ketiga produk ini sangat pas untuk melengkapi sistem keamanan area dan aset berharga di rumah maupun di tempat kerja/usaha. 3 DVR terbaru besutan Kana ini terdiri dari 2 XVR dan 1 NVR, dimana masing-masing memiliki fitur dan keunggulan tersendiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sistem keamanan Anda. 

masih mengusung teknologi penta-brid, yaitu tipe DVR 5 in 1 atau yang biasa disebut juga sebagai XVR, kali ini kanasecure menghadirkan generasi yang setingkat lebih tinggi dibandingkan generasi XVR sebelumnya. Kana XVR6004HD-4 Channel dan Kana XVR6008HD-8 Channel merupakan 2 DVR CCTV terbaru Kana yang mendukung 5 tipe kamera yaitu, analog, AHD, CVI, TVI, dan IP Camera. masing-masing mampu menghasilkan 4 dan 8 channel dengan resolusi perekaman dan playback hingga 5 MP sehingga kualitas output gambar lebih jernih dan tajam. 

Kedua jenis XVR tersebut mampu menyimpan video dalam format H.264 yang merupakan format kompres video terbaik dengan ukuran minimal tanpa mengurangi kualitasnya. Untuk perekaman bisa di-setting mode regular atau motion detect yang hanya akan merekam saat ada gerakan saja. Selain itu, masih terdapat fitur unggulan lain seperti kemudahan akses lewat jaringan, internet dan smartphone dengan kapasitas penyimpanan hingga 6 TB serta mendukung berbagai mode backup seperti USB Device dan network yang membuatnya begitu flexible.

DVR terbaru Kana berikutnya adalah Kana NVR6636DB-36 Channel yang merupakan network DVR yang mendukung hingga 36 channel IP Cam serta mampu menghasilkan resolusi perekaman dan playback berkualitas tinggi karena mencapai 12MP. Dalam hal penyimpanan video tak perlu khawatir, karena NVR ini menggunakan hard disk SATA dengan kapasitas total hingga 12TB. Dengan kompresi hasil perekaman video H.265 yaitu ukuran file yang sangat kecil namun tetap dengan kualitas gambar yang tinggi menjadikan output rekaman yang maksimal baik ketika di-setting regular maupun motion detect. Pantau rekaman video pun bisa lebih flexible dengan menggunakan smartphone yang terhubung dengan internet. 

Jadi, yang mana DVR terbaru Kana pilihan Anda? Pastikan pilih DVR yang sesuai dengan kebutuhan Anda agar dapat menunjang sistem keamanan yang lebih optimal.


Share this info