6 Alasan Mengapa Barcode Scanner Kanasecure Cocok untuk Bisnis Anda


Barcode Scanner merupakan alat pencatat data yang paling efisien untuk proses pendataan di sebuah lini usaha.  Namun tahukah Anda, bahwasanya Barcode Scanner memiliki fungsi lebih bila Anda menggunakan produk yang tepat. Karena itulah, Anda harus memilih barcode scanner yang sesuai untuk bisnis Anda. Utamanya, memiliki barcode scanner dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Barcode Scanner dari Kanasecure  merupakan salah satu produk yang cocok untuk bisnis Anda. Mengapa harus menggunakan Barcode Scanner dari Kanasecure? Ini 6 alasan mengapa harus memilih barcode scanner Kanasecure  untuk bisnis Anda.

1. Tersedia dalam berbagai mode scan 
Barcode scanner Kanasecure tersedia dalam berbagai mode scan seperti:

- Mode Trigger
Pada mode ini, laser  pada barcode scanner akan menyala saat membaca barcode setelah menekan trigger (pemicu atau tombol pada barcode scanner).
- Mode Continous
Mode ini akan mengaktifkan laser pembaca barcode scanner agar terus menyala tanpa menekan trigger.
- Mode Otomatis
Laser pembaca barcode akan secara otomatis menyala saat ada barcode di depannya.

2. Memiliki 2 tipe barcode scanner
Barcode scanner Kanasecure  memiliki 2 tipe. Anda dapat memilih tipe barcode scanner sesuai dengan kebutuhan bisnis.

- Tipe Handheld
Barcode scanner  tipe ini dapat di genggam secara praktis. Bila barcode atau posisi pengguna barcode scanner memerlukan keleluasaan gerak, maka barcode scanner jenis ini dapat Anda pilih.
- Tipe Omnidirection
Untuk barcode scanner tipe ini didesain dengan posisi duduk sehingga penggunaannya tidak perlu digenggam. Anda cukup meletakkannya di posisi yang paling ideal untuk membaca barcode yang tersedia.

3. Tak perlu install aplikasi
Biasanya, barcode scanner membutuhkan bantuan sebuah aplikasi untuk membaca data atau transfer data ke komputer. Namun berbeda bila Anda memilih produk barcode scanner Kanasecure. Sebab, barcode scanner Kanasecure ini langsung terhubung ke komputer tanpa melakukan install aplikasi lainnya.

4. Membaca barcode di berbagai media
Pernahkah Anda temui barcode scanner tidak bisa membaca barcode di plastik, atau beberapa media lain? Anda tak perlu khawatir bila menggunakan barcode scanner Kanasecure, karena barcode scanner ini mampu membaca barcode di berbagai media. Diantaranya barcode di media kertas, plastik, dan layar LCD. Selain itu, produk barcode Kanasecure juga mampu membaca barcode yang lusuh atau rusak.

5. Mendukung QR Code dan PDF 417
Saat ini penggunaan QR Code atau barcode 2 dimensi memang sudah banyak diaplikasikan masyarakat. Mulai proses pembayaran, hingga pendataan di berbagai ekspedisi dan sebagainya. Karena itu, untuk mendukung perkembangan zaman dan kendala pembacaan data di perusahaan Anda. Baiknya, Anda menggunakan barcode scanner yang bisa membaca berbagai jenis kode seperti QR Code dan PDF 417 ini.

6. Jangkauan scan yang luas
Barcode scanner Kanasecure ini bisa otomatis melakukan scan dan membaca barcode dari semua posisi. Dengan ini, Anda tak perlu melakukan scan dengan memusatkan laser pada barcode. Karena sensitivitas dan jangkauan barcode scanner Kanasecure lebih luas.

Bila Anda tertarik menggunakan barcode scanner dengan berbagai keunggulan yang mengoptimalkan fungsinya, maka barcode scanner milik Kanasecure akan sangat membantu kelancaran bisnis Anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada dealer atau sales terkait kebutuhan bisnis Anda. Karena, ada banyak tipe barcode scanner Kanasecure yang bisa Anda pilih.


Share this info