7 Fakta Akses Kontrol A-1000BLC Mampu Optimasi Keamanan Rumah


Siapa yang tidak ingin menjalani hidup dengan aman dan nyaman? Salah satu hal yang bisa menunjang kenyamanan hidup Anda adalah keamanan. Bila Anda memiliki mobilitas tinggi, maka keamanan rumah menjadi suatu hal yang penting. Anda akan sering meninggalkan keluarga di rumah, atau rumah harus dijaga oleh orang yang bukan anggota keluarga, bahkan mungkin tidak ada satu orang pun di dalam rumah. Padahal, rumah adalah salah satu tempat dengan berbagai barang atau aset berharga Anda.

Bila tidak memperhitungkan keamanan rumah, maka aktivitas Anda juga menjadi tidak tenang dan kerap dihantui akan risiko kehilangan aset. Kekhawatiran ini dapat timbul karena rumah tidak memiliki sistem keamanan dengan baik. Karena itu, smart home sangat diperlukan di era saat ini. Selain itu, akses ke dalam atau ke luar rumah juga harus dipastikan dalam tingkat keamanan yang baik. Karena itu, Anda bisa mengoptimalkan keamanan rumah dengan menggunakan akses kontrol A-1000BLC.

Berikut ini fakta terkait Akses Kontrol A-1000BLC yang mampu memberikan optimasi keamanan di rumah Anda:

1. Tersedia 3 pilihan penggunaan
Akses kontrol pintu ini memiliki 3 pilihan penggunaan yang semakin memudahkan pengguna yaitu:
Mode Stand Alone
Melalui mode ini, pengguna dapat langsung menggunakannya sebagai akses kontrol pintu tanpa terhubung dengan komputer.
Mode Reader
Akses kontrol ini dapat digunakan sebagai alat verifikasi untuk membuka pintu dengan PIN atau kartu. Pengguna hanya perlu menggunakan 1 mesin dan menambahkan exit button.
Mode Controller
Pengguna bisa mengatur agar tetap melakukan verifikasi saat keluar ruangan tanpa menekan tombol Exit karena tombol Exit akan digantikan oleh mesin Reader. Sehingga pengguna tetap harus melakukan verifikasi jika ingin keluar ruangan. Tentunya dengan mode ini keamanan ruangan akan semakin terjamin.

2. Buka pintu lebih mudah melalui ponsel
Ini yang paling menarik untuk Anda pertimbangkan. Selain keamanan, Akses Kontrol Kanasecure A-1000BLC ini bisa diakses melalui ponsel. Dalam akses kontrol ini sudah tersedia koneksi Bluetooth, sehingga pintu dapat terbuka dengan ponsel Android maupun iOS.

3. Kapasitas pengguna sangat besar
Jangan khawatir akan keterbatasan akses pengguna, sebab akses kontrol Kanasecure A-1000BLC bisa mencatat banyak pengguna hingga ratusan pengguna. Anda bisa memilih, siapa saja bisa melakukan akses, tentunya dengan pengawasan Anda.

4. Dilengkapi fitur alarm
Akses kontrol ini terbilang aman dari aktivitas kekerasan. Sebab, sudah tersedia fitur alarm di dalamnya. Dimana alarm akan berbunyi saat mesin dibuka atau dilepas secara paksa. Hal ini dapat menghindarkan Anda atau pemaksaan akses dari orang yang tidak diinginkan, seperti oknum tindak kriminalitas, orang asing, hingga pencuri, dan lain-lain.

5. Peringatan saat lupa menutup pintu
Memiliki barang dengan dukungan teknologi canggih, bisa menjadi lemah bila terjadi keteledoran dari pengguna. Percuma bila Anda memiliki akses kontrol namun justru Anda yang membuat celah terjadinya tindak kriminalitas seperti lupa menutup pintu. Tapi jangan khawatir! Dengan Kanasecure A-1000BLC Anda akan selalu ingat untuk menutup pintu kembali. Sebab, ada sensor pintu yang akan berbunyi saat pengguna lupa menutup pintu. Dengan demikian, Anda bisa segera menutup pintu kembali.

6. Sistem keamanan ganda
Bila ingin memperketat keamanan akses pintu atau ruangan rumah Anda, maka akses kontrol milik Kanasecure ini sangat cocok. Sebab, akses kontrol Kanasecure A-1000BLC ini mendukung fungsi interlock. Yakni, fungsi penguncian ganda. Dimana 2 pintu dengan akses kontrol ini bisa saling terkait. Sehingga pengguna tidak dapat membuka pintu secara bersamaan.

7. Tahan terhadap siraman air
Bila akses kontrol ini dipasang di pintu utama yang berada di luar ruangan, maka hal ini tak akan menjadi masalah. Sebab, akses kontrol Kanasecure A-1000BLC memiliki bahan yang kuat akan siraman air. Sehingga upaya perusakan dengan menyiram air tidak akan merusak akses kontrol ini. Selain itu, tahan akan siraman air hujan. Karena itu, akses kontrol ini juga cocok dipasang di luar ruangan.

Itulah 7 fakta tentang akses kontrol A-1000BLC yang perlu Anda ketahui. Banyak manfaat Akses Kontrol A-1000BLC yang bisa mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan Anda. Beraktivitas di luar maupun di dalam rumah akan menjadi lebih aman dengan akses yang terbatas. Karena tak semua orang dapat mengakses ruangan Anda, dan semua terjaga dengan sistem keamanan yang apik. 

Share this info