9 Keunggulan Smart Alarm Kanasecure W20 Mampu Minimalisir Kerugian



Ada yang perlu dipertimbangkan oleh setiap orang, ketika melakukan aktivitas dan rutinitas harian. Termasuk strategi dalam menjaga aset berharga, baik di rumah, kantor, mau pun di berbagai tempat yang merupakan sumber aset. 
Aset ini, bisa saja bangunan, barang berharga, anggota keluarga, dan sebagainya, yang tentu tidak bisa dijaga selama 24 jam.

  • Bisa saja Anda lalai, lupa menutup pintu rumah hingga berisiko mengundang tindak kejahatan.
  • Belum lagi potensi kebakaran karena arus pendek listrik yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.
  • Resiko lain yang bisa membuat Anda semakin khawatir adalah berasal dari hal-hal yang sehari-hari digunakan, misal:
    • Air yang meluber,
    • Hingga adanya kebocoran gas LPG,
    • Atau bahkan kemunculan gas beracun lain seperti CO yang mungkin saja terjadi dan membahayakan nyawa anggota keluarga lain dalam rumah.

Lalu, bagaimana menjaga aset berharga, sekaligus minimalisir potensi kerugian dan bekerja dalam satu waktu bersamaan?
Menggunakan smart alarm Kanasecure W20 adalah solusinya. Ada 9 keunggulan dan manfaat smart alarm Kanasecure W20 yang dapat membantu Anda menjaga aset berharga, sekaligus minimalisir potensi kerugian. Berikut ulasannya:

  1. Mengetahui kondisi lebih cepat dengan penanganan tepat
    Dengan menggunakan smart alarm Kanasecure W20, pengguna dapat mengetahui kondisi rumah atau sumber asetnya dengan cepat. Bila kondisi bisa diketahui dengan cepat, tindakan penyelamatan pun bisa segera dilakukan. Ini dikarenakan, smart alarm Kanasecure W20 memiliki fitur berikut:
    • Notifikasi tepat waktu (real time)
      Anda akan mendapatkan notifikasi dengan tepat waktu (real time), saat alarm mendeteksi adanya hal berbahaya. Sehingga, Anda bisa melakukan tindakan lebih cepat dengan tepat.
    • Dipantau lebih dari 1 smartphone
      Tak hanya dari smartphone Anda, orang lain atau anggota keluarga lain juga bisa melakukan akses. Sehingga pemantauan rumah atau kantor, dapat dilakukan lebih dari satu smartphone. Sehingga penyampaian informasi lebih optimal, karena dapat melakukan kerja sama memantau rumah atau kantor.
  1. Lebih praktis melakukan akses dari ponsel
    Bagi Anda para pekerja atau memiliki rutinitas di luar rumah, pastinya susah menjaga aset dalam satu waktu. Namun, dengan smart alarm KanasecureW20, Anda bisa mengaksesnya dari mana pun dan kapan pun.

    Mengapa? 

    Karena smart alarm Kanasecure W20 ini, dapat diakses melalui smartphone dan IOS melalui aplikasi smart alarm. Anda dapat melakukan pemantauan aset dari jarak jauh sekali pun. Anda juga bisa mendapatkan informasi dan pemberitahuan kapan saja, melalui smartphone dan IOS.
  1. Pilihan koneksi lebih banyak
    Jangan khawatir bila terdapat gangguan pada salah satu koneksi smartphone atau IOS, sebab  smart alarm Kanasecure W20 memiliki multi koneksi, yaitu Wi-Fi/GPRS/GSM.
    Dengan menggunakan smart alarm Kanasecure W20, Anda akan tetap terhubung dengan smartphone dan IOS dengan 3 pilihan koneksi tersebut. Bila salah satu dari koneksi tersebut mengalami masalah. Maka Anda akan tetap terhubung dengan menggunakan pilihan koneksi yang lain. 
    Banyak pilihan koneksi, otomati membuat Anda lebih tenang.
  1. Aksesori lebih lengkap
    Akan banyak bantuan atau aksesori pelengkap yang membuat sistem smart alarm Kanasecure W20 bekerja semakin optimal.
    Ketika Anda menggunakan smart alarm Kanasecure W20, maka secara otomatis smart alarm ini akan dilengkapi dengan 4 aksesori berupa:
    • 1 buah wireless door sensor.
    • 1 buah wireless PIR detector.
    • 2 buah RFID Tag. 
    • 2 buah remote control.
    Selanjutnya, masih banyak aksesori pelengkap yang bisa digunakan pada smart alarm ini.
  1. Pemantauan lebih luas
    Anda memiliki aset di berbagai lokasi yang berbeda?
    Tenang, Smart alarm Kanasecure W20 dapat membantu Anda melakukan pemantauan di berbagai lokasi sekaligus. Anda dapat melakukan pemantauan lebih luas, misal memantau rumah, toko, kantor dan tempat usaha lainnya dengan mudah dalam satu waktu sekaligus.
  1. Lebih aman dengan baterai cadangan
    Perihal keamanan, smart alarm Kanasecure W20 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memadai. 
    Terdapat baterai cadangan yang mampu membuat alarm tetap aktif hingga 8 jam ke depan, ketika listrik padam atau terdapat gangguan listrik. Sehingga, aset Anda tetap terpantau dan aman. Smart alarm Kanasecure W20 akan tetap bekerja, menjaga aset Anda.
  1. Instalasi lebih mudah dengan berbagai pilihan sensor
    Akan banyak sensor yang dapat dipasang dengan instalasi yang mudah. 
    Sebab, detector atau sensor yang dipasang adalah sensor nirkabel (wireless) alias tanpa kabel. Sehingga instalasinya akan lebih mudah
    Berikut, beberapa sensor nirkabel dan aksesori pelengkap yang dapat dipasang:
    • Sensor pintu (Wireless door sensor), untuk mendeteksi kondisi pintu atau jendela yang terbuka.
    • Wireless PIR (Pasive Infra Red) Detector, untuk mendeteksi gerakan manusia secara akurat dan mengurangi kesalahan alarm.
    • Wireless Repeater, memperluas jangkauan sinyal WiFi.
    • Wireless Pet Immunity PIR Detector. untuk mengabaikan gerakan hewan agar terhindar dari alarm palsu.
    • Wireless Smoke & Heat Detector, untuk mendeteksi dini asap dan panas dari api.
    • Wireless Gas Leak Detector, untuk mendeteksi keberadaan gas yang mudah terbakar.
    • CO + Gas Detector, untuk mendeteksi gas yang mudah terbakar dan gas carbon monoxide (CO).
    • Wireless water leakage detector,  untuk mendeteksi adanya luapan air yang berlebihan atau melebihi batas.
    • Outdoor Solar Pet Immunity PIR, sensor yang diletakkan di luar ruangan, untuk menghindari kesalahan alarm.
    • Wireless active beam detector, untuk mendeteksi kondisi berbahaya di luar ruangan seperti pagar rumah, dengan 2 beam yang menjangkau area hingga 100 meter.
    • Wireless active multil beam grating, untuk mendeteksi kondisi berbahaya di luar ruangan seperti pagar rumah, dengan 2 beam yang menjangkau area hingga 100 meter.
    • IP Camera, untuk memantau kondisi sekitar dalam bentuk video dan diakses melalui smartphone maupun PC.
    • Smart socket, untuk mengelola penggunaan listri pada perangkat rumah tangga agar tepat guna.
    • Remote controller, untuk mengaktifkan atau nonaktif alarm secara praktis.
    • Wireless siren, sirene yang dapat dipasang di dalam maupun di luar ruangan.
    • Wireless outdor siren, sirene yang dipasangdi luar ruangan dan dapat mengisi daya dari cahaya matahari.
    • Meningkatkan efisiensi penggunaan elektronik
      Siapa yang tak ingin selamat sekaligus hemat? Tentu semua orang menginginkannya.

    Barang-barang elektronik yang memiliki sumber listrik, dapat menimbulkan berbagai resiko kerugian, seperti kebakaran karena arus pendek atau aliran listrik yang mungkin bisa saja membuat terluka orang lain atau anggota keluarga di rumah. Karena itu, mengelola penggunaan barang elektronik adalah cara tepat agar selamat dan hemat dengan mengontrol daya listrik pada setiap alat elektronik.
    Smart alarm Kanasecure W20 juga mendukung smart socket atau stop kontak pintar yang dapat mengatur jadwal menyalakan dan mematikan perangkat elektronik seperti AC, lampu, TV, kipas, mesin cuci, kulkas, oven dan banyak lagi. 

    Anda dapat melakukan semua itu dari smartphone dan IOS. Mudah bukan?
    Anda dapat menggunakan perangkat elektronik lebih efisien. 

    Sistem secara otomatis diperbarui
    Selain itu, pengguna tak perlu lagi bingung untuk melakukan pembaruan atau upgrade  sistem. Sebab, smart alarm Kanasecure W20 dapat memperbarui sistem atau firmware secara otomatis.

    Sehingga Anda dapat menikmati berbagai keunggulan dan fasilitas melalui aplikasi smart alarm yang terus meningkat (upgrade) dengan sendirinya.

  1. Lebih nyaman dengan pengaturan jadwal dan mode alarm
    Meski bertugas memantau, smart alarm Kanasecure W20 sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Anda dapat mengatur jadwal untuk mengaktifkan sistem secara fleksibel, sesuai kebutuhan. Baik diatur dalam periode harian mau pun mingguan, dan sesuai kebutuhan Anda.

    Selain itu, untuk menunjang kenyamanan Anda. Maka terdapat pengaturan mode alarm yang terbagi dalam home arm dan away arm.

    Mode home arm berfungsi untuk mengaktifkan sebagian sensor saja. Melalui smartphone. Mode ini biasa digunakan ketika pemilik sedang ada dalam rumah atau kantor, agar tidak mengganggu aktivitas. Karena bisa saja notifikasi dan bunyi alarm akan mengganggu dan mendeteksi hal-hal yang tak sengaja diperbuat sendiri oleh user

    Sedangkan, mode away arm digunakan untuk mengaktifkan semua sensor jika pengguna sedang pergi ke luar rumah. 

Itu lah 9 keunggulan dari smart alarm Kanasecure W20 yang dapat membantu Anda meningkatkan sistem kemanan dan terhindar dari kerugian.

Share this info