Akses Kontrol Pintu Lengkapi Gaya Hidup Moderen dan Keamanan Optimal


Pernahkah tiba-tiba tersadar bahwa kunci rumah Anda ketinggalan? Masalah seperti ini ternyata sering dialami oleh banyak orang. Ukurannya yang kecil membuatnya beresiko tak terjangkau oleh pandangan mata, sehingga menambahkannya dengan aksesoris gantungan kunci menjadi solusi yang dilakukan banyak orang. Namun hal ini berimbas pada kesulitan dan ketidaknyamanan dalam penyimpanannya atau ketika membawanya. Selain itu, bentuknya yang kurang menyenangkan dengan ujung cenderung runcing seringkali membahayakan bagi hal-hal yang ada di sekitar, seperti resiko menggores benda lain maupun kulit tubuh yang mengakibatkan luka.

Berbagai masalah yang berkaitan dengan kunci konvensional ini takkan lagi ditemui jika menggunakan akses kontrol Kanasecure A-1000BLC. Akses kontrol standalone yang berfungsi tanpa perlu terhubung dengan komputer dengan manfaat, seperti:

1.   Pengganti Kunci Konvensional yang Moderen dan Praktis
   

Akses kontrol kanasecure A-1000BLC didesain dengan tampilan elegan berbahan logam zinc alloy yang kuat dan ukuran yang pas untuk diletakkan pada pintu. Untuk akses masuknya tidak memerlukan kunci konvensional, melainkan cukup menggunakan kartu yang tentunya lebih tipis daripada kunci konvensional yang lebih tebal dan berat karena pada umumnya terbuat dari bahan logam. Sedangkan kartu yang digunakan untuk akses masuk ini lebih tipis dan ukurannya tidak terlalu kecil, sehingga lebih mudah terlihat mata, praktis dalam penyimpanannya serta mudah dan nyaman dibawa kemana saja. Sangat memungkinkan untuk diselipkan pada tempat kartu di dalam dompet. Bahkan jika ingin lebih praktis lagi bisa menggunakan PIN untuk akses masuk ke ruangan. Tidak perlu lagi membawa kunci dengan aksesoris gantungan yang semakin menambah berat dan kurang dari sisi keindahannya. Saatnya tampil stylish nan moderen dengan akses masuk ruangan yang lebih canggih. Jika memiliki smartphone android versi 4.3 ke atas, maupun IOS versi 7.0 ke atas, maka bisa juga dimanfaatkan untuk membuka pintu dengan koneksi bluetooth. Tidak perlu khawatir karat seperti yang sering terjadi pada kebanyakan akses pintu pada umunya, karena akses kontrol Kanasecure A-1000BLC terbuat dari bahan berkualitas yang membuatnya tahan terhadap siraman air dengan indeks proteksi IP66. Sangat cocok untuk pintu di dalam dan di luar ruangan yang terpapar langsung dengan paparan sinar matahari maupun guyuran air hujan.

2.   Mengontrol Akses Ruangan
   

Setiap orang memiliki kebutuhan akan privasi yang terjaga, termasuk dalam kaitannya dengan ruangan. Privasi ruangan ini dibutuhkan pada setiap perusahaan, perkantoran, toko, bahkan rumah. Untuk perusahaan, perkantoran maupun toko tentu terdapat ruangan khusus yang tidak boleh dimasuki oleh sembarang orang. Misalnya ruang penyimpanan brankas, ruang server, dan berbagai ruang penting lainnya, termasuk ruang antar divisi dan juga ruangan atasan. Hal ini berlaku juga untuk rumah pribadi. Di dalam rumah pasti terdapat ruangan-ruangan yang perlu dijaga privasinya, seperti kamar tidur atau ruang belajar, hingga gudang penyimpanan perkakas rumah yang cukup berbahaya jika dimasuki anak-anak. Dengan menggunakan akses kontrol Kanasecure A-1000BLC maka tidak akan ada lagi yang bisa secara sembarangan memasuki ruangan tersebut. Anda dapat menentukan siapa yang boleh masuk dan tidak boleh masuk pada suatu ruangan dengan memberikan izin hanya pada orang tertentu saja. Bentuk izin yang diberikan ini bisa berupa PIN maupun kartu.

3.   Meningkatkan Sistem Keamanan Ruangan
   

Selain bentuknya yang moderen untuk menambah stylish tampilan Anda ketika membawa dan menggunakannya, akses kontrol Kanasecure A-1000BLC ini juga sangat andal dari sisi fungsi dan manfaatnya untuk meningkatkan keamanan akses ruangan. Tidak hanya dapat digunakan sebagai akses ruangan secara langsung, akses kontrol ini juga dapat digunakan sebagai alat verifikasi kartu dan PIN yang dikoneksikan dengan mesin controller sebagai masternya, maupun sebagai controller yaitu sebagai mesin master akses kontrol yang dikoneksikan dengan dengan mesin reader. Tak perlu lagi khawatir ruangan dibobol oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, karena akses kontrol Kanasecure A-1000BLC dibekali dengan sensor tamper yang memicu alarm jika bracket mesin dibuka atau dilepas secara paksa, bahkan ketika pintu terbuka selama beberapa saat kemudian lupa menutupnya kembali, atau menutup kurang rapat. Selain itu akses kontrol Kanasecure A-1000BLC ini juga dilengkapi dengan fungsi interlock yang memungkinkan adanya 2 pintu yang saling terhubung dengan cara kerja dimana jika ingin masuk ke pintu pertama kemudian masuk ke pintu kedua, maka pintu pertama harus tertutup terlebih dahulu, begitu pun sebaliknya. Untuk manfaat interlock ini Anda hanya membutuhkan 2 unit akses kontrol Kanasecure A-1000BLC serta 2 unit Door Lock.Dengan demikian manfaat sistem keamanan yang lebih tinggi dari fungsi interlock ini bisa diterapkan untuk ruangan yang membutuhkan pengamanan khusus seperti ruangan penyimpan brankas pada bank dan sebagainya.

Akses kontrol Kanasecure A-1000BLC sangat cocok diterapkan untuk kebutuhan akses ruangan yang moderen, canggih, dan optimal, baik di rumah maupun di tempat usaha seperti perkantoran, bank, toko, pabrik, dan sebagainya. Tampil stylish dan moderen plus manfaat sistem keamanan yang optimal bisa Anda dapatkan seluruhnya dari akses kontrol Kanasecure A-1000BLC. Jangan lupa, manfaatkan promo Kana edisi februari 2019 ini untuk mendapatkan akses kontrol Kanasecure A-1000BLC dengan harga spesial yang sudah termasuk free kunci elektrik, tombol buka, dan power supply.  

Share this info