Jaga Rumah Tetap Aman dengan Smart Alarm kanasecure W20

Ingin berlibur bersama keluarga tapi khawatir meninggalkan rumah dalam keadaan kosong? Takut ada pencuri masuk ke rumah, kehilangan barang-barang, uang raib, perhiasan amblas, dan aset berharga lainnya lenyap. Apalagi menjelang libur akhir tahun atau libur panjang pastinya Anda merasa waswas. Tapi, sekarang Anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini sudah banyak teknologi super canggih yang mampu menjaga rumah tetap aman meski Anda sedang bepergian jauh. Salah satunya adalah smart alarm kanasecure W20! Rumah tetap aman, melakukan kegiatan di luar rumah pun jadi nyaman. Berikut ini manfaat yang Anda dapatkan saat menggunakan kanasecure W20!

1. Menerima notifikasi alarm secara realtime ke smartphone (saat kejadian terjadi)

Saat Anda berada di luar rumah dan terjadi hal-hal genting seperti ada pencuri, kebakaran dan kebocoran gas, sistem alarm akan langsung mengirimkan notifikasi ke smartphone (realtime). Dengan demikian, Anda bisa segera menghubungi nomor telpon darurat untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran atau pertolongan medis. 

2. Pantau keadaan rumah melalui video dari IP Camera

Lebih dari itu, Anda dapat memantau keadaan di dalam rumah, kantor dan bisnis lainnya melalui video dari IP Camera yang telah tersambung ke smart alarm kanasecure W20. Sistem alarm ini juga berfungsi memantau anggota keluarga Anda, toko, hewan peliharaan, mengantisipasi pencurian dan mengawasi tempat usaha lainnya.

3. Memberikan rasa takut pada pencuri saat alarm berbunyi keras 

Sistem alarm ini dapat berbunyi dengan keras sehingga membuat kaget dan takut si pencuri yang akan masuk ke rumah. Detector atau sensor yang terpasang di pintu dan jendela bagian dalam akan mendeteksi kejadian abnormal jika smart alarm kanasecure W20 dalam kondisi arm (aktif). 

4. Memberikan kenyamanan pada pengguna saat keluar rumah

Sensor bisa diatur dengan status home arm atau away arm untuk memberikan kenyamanan Anda sekeluarga di dalam rumah maupun di luar rumah. Status home arm akan menonaktifkan sebagian sensor dalam rumah, sehingga penghuni rumah tetap bisa beraktivitas seperti biasa. Sedangkan, status away arm akan mengaktifkan semua sensor. Jadi, tidak perlu khawatir terjadi kesalahan dalam menyalakan alarm.

5. Listrik padam? Tenang, ada baterai cadangan

Anda tidak perlu khawatir bila suatu saat listrik padam atau terjadi gangguan listrik. Smart alarm kanasecure W20 dilengkapi baterai cadangan. Dengan baterai cadangan, sistem alarm dapat terus aktif sampai 8 jam. 

6. Meningkatkan efisiensi penggunaan alat elektronik rumah tangga dengan Smart Socket

Sistem alarm ini juga dapat mengatur jadwal menyalakan atau mematikan perangkat-perangkat elektronik di rumah maupun kantor dengan mudah. Mulai dari lampu, AC, rice cooker, kipas angin, mesin cuci, kulkas, oven, microwave, dan alat elektronik lainnya. Sangat membantu sekali, bukan? 

7. Dapat dipantau di lebih dari 1 smartphone

Sambungkan smartphone Anda ke smart alarm kanasecure W20 dengan meng-install aplikasi Smart Alarm yang telah support di Android dan IOS. Tersedia 3 pilihan koneksi (WiFi, GPRS, GSM) sesuai yang Anda inginkan. Anda bisa berbagi akun dengan anggota keluarga Anda untuk pemantauan yang lebih optimal. Anggota keluarga lain bisa diatur dengan otorisasi yang berbeda untuk memantau hal lainnya. Jadi, Anda dapat bekerja sama dalam mengawasi keadaan rumah.

Inovasi teknologi keamanan dalam beberapa tahun terakhir membuat sistem keamanan lebih terjangkau, efektif dan dapat diandalkan. Penggunaan sistem alarm tidak hanya mengurangi jumlah pencurian tapi juga dapat menurunkan tingkat kejahatan secara keseluruhan di suatu daerah. Inilah saatnya memanfaatkan smart alarm kanasecure W20 untuk menjaga rumah dan kantor tetap aman juga nyaman.

Share this info