Kantor Pasti Aman, Work From Home Tetap Produktif


Dengan Peningkatan jumlah pasien positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) yang signifikan hingga lebih dari 100 orang, pemerintah memutuskan untuk menerapkan work from home. Terlebih lagi, kebijakan tersebut sudah resmi dikeluarkan melalui Surat Edaran No. 4 Tahun 2020. Work from home memberikan kesempatan bagi karyawan untuk bekerja dari rumah tanpa harus pergi ke kantor. Hal ini dilakukan, untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang semakin luas.

                Karena itu, mengharuskan perusahaan untuk mematuhi aturan work from home untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona. Akibatnya, banyak karyawan yang tidak berada di kantor, sehingga kondisi kantor menjadi sepi dan tidak terawasi dengan baik.

Kondisi tersebut tentunya akan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan risiko kehilangan akan lebih besar.

Kalau begitu, bagaimana cara perusahaan menjaga asetnya agar work from home tetap nyaman?

Kanasecure A-1000BLC solusi tepat untuk keamaan aset perusahaan Anda!

Akses kontrol pintu tanpa komputer dengan verifikasi PIN dan kartu merupakan solusi dari keamanan aset perusahaan. Dilengkapi dengan sensor pintu yang dapat memicu alarm ketika pintu dibuka secara paksa, tertutup kurang rapat, atau pintu yang lupa tertutup.

Bukan hanya itu, akses kontrol pintu ini dapat dihubungkan dengan fitur akses ruangan pakai ponsel di App FiO. Sehingga memudahkan manajemen perusahaan untuk memantau karyawan yang mengakses ruangan tersebut.

Dengan Kanasecure A-1000BLC, work from home jadi tetap produktif. Dengan demikian, kemaanan perusahaan akan terpantau lebih mudah dan nyaman. Selain itu Anda bisa mendapatkan segudang manfaat lainnya dengan menggunakan akses kontrol dari Kanasecure ini.

 

Mari kita dukung upaya pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona! Dengan melakukan work from home dan tetap jaga aset perusahaan Anda. 

Share this info