Kebakaran Mengintai di Masa Pandemi? Cukup Pantau Rumah Anda Dari Ponsel

Burning shopping center or mall with smoke Free Photo

Berbagai aktivitas di dalam rumah seolah menjadi hal yang biasa dan jadi sebuah kebutuhan di era Pandemi Covid-19 ini. Berbagai kegiatan saat ini, harus dilakukan di dalam rumah seperti: belajar, bekerja, hingga beribadah. Aktivitas di dalam rumah, tentu membuat tingkat konsumsi kebutuhan rumah tangga jadi meningkat.

Salah satu dampak yang berisiko adalah kebakaran yang diakibatkan oleh intensitas penggunaan listrik dan kompor gas yang tinggi. Karena kebakaran, tak hanya berisiko di saat musim kemarau saja. Hal ini tentu saja mengkhawatirkan. Selain keselamatan penghuni rumah yang terancam, investasi rumah dan hal-hal material lainnya juga menjadi terancam.

Belum lagi, bila Anda adalah pekerja yang harus meninggalkan rumah ketika anak berada di rumah yang jauh dari pengawasan Anda. 

Namun tenang saja, risiko kebakaran yang mengintai di saat pandemi ini bisa teratasi dengan bantuan Smart Alarm Kanasecure W20! Bukan hanya sekadar smart alarm, produk dari Kanasecure ini juga membantu Anda memantau kondisi rumah cukup dari ponsel. Ketika Anda harus ada di luar rumah, namun anak atau penghuni rumah lain masih berada di dalam rumah, Anda akan tetap bisa mengawasi dan mendapatkan notifikasi kejadian berbahaya di ponsel. Menggunakan Smart Alarm Kanasecure W20 yang dilengkapi dengan sensor kebocoran gas atau asap memudahkan Anda dalam melakukan pencegahan kebakaran. Cukup memantau kondisi rumah dari mana saja melalui ponsel, semua kejadian berbahaya akan ternotifikasi dengan cepat (tepat saat waktu kejadian).

Bila terjadi kebakaran di dalam rumah, maka Anda bisa dengan segera meminta bantuan pemadam kebakaran. Sebab, notifikasi kejadian berbahaya ini bisa langsung Anda lihat di ponsel.

 Apa saja keunggulan Smart Alarm Kanasecure W20?

1. Pantau rumah dari mana saja
Pemantauan rumah dari mana saja dengan bantuan aplikasi di ponsel Anda yang terhubung dengan Smart Alarm Kanasecure W20 akan memudahkan pengawasan.  
Saat era new normal, dimana kita diperbolehkan untuk melakukan aktivitas di luar rumah dengan mengikuti protokol kesehatan, tentu menjadi tantangan tersendiri. Apalagi, anak yang memiliki jadwal belajar dari rumah terkadang menyulitkan kita untuk melakukan pengawasan.

Dengan menggunakan Smart Alarm Kanasecure W20, pengguna bisa melakukan pemantauan dari mana saja hanya dengan menggunakan ponsel.
Menariknya lagi, pengguna Smart Alarm Kanasecure W20 bisa mematikan dan menghidupkan aliran listrik melalui ponsel dengan bantuan smart socket yang merupakan aksesori smart alarm ini. Sehingga, bila ada barang elektronik yang tidak perlu digunakan maka bisa segera dimatikan atau dikontrol melalui ponsel. Hal ini tentu mengurangi risiko terjadinya arus pendek listrik yang menyebabkan kebakaran.

2. Dilengkapi dengan berbagai koneksi 
Pemantauan rumah dari ponsel yang terhubung dengan Smart Alarm Kanasecure W20 ini menggunakan bantuan koneksi. Dilengkapi berbagai koneksi seperti WiFi, GPRS, dan GSM, tentu memudahkan Anda tetap terhubung dengan Smart Alarm Kanasecure W20.
Bila salah satu koneksi menghilang atau tidak dapat diakses, maka Anda bisa menggunakan koneksi lain agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi kejadian berbahaya.

3. Dilengkapi dengan berbagai sensor
Bukan hanya sensor kebocoran gas dan kebakaran saja, Smart Alarm Kanasecure W20 ini juga dilengkapi dengan banyak sensor seperti deteksi gerakan mencurigakan, air meluber hingga gas beracun, yang tentunya semakin memberikan Anda kenyamanan dalam mengawasi rumah.

4. Terhubung sirene eksternal 
Dengan adanya sirene eksternal, Anda dapat meningkatkan keamanan rumah dengan tepat. Dikarenakan sirene eksternal akan berbunyi jika sensor menangkap adanya peringatan atau bahaya.
Selain diri Anda yang mendapatkan notifikasi dan sinyal berbahaya di rumah, orang sekitar beserta penghuni rumah juga akan menangkap sinyal bahaya ini melalui suara sirene eksternal. Dengan demikian, tindakan cepat atau penanganan pertama pada kejadian berbahaya bisa segara dilakukan.

Dengan berbagai keunggulan Smart Alarm Kanasecure W20 ini, Anda tak perlu khawatir lagi dengan risiko kebakaran yang mengintai dan berisiko terjadi di kondisi yang ada saat ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa meminimalisir berbagai kerugian dari smart alarm milik Kanasecure ini. 

Share this info