Kembali Aktif Saat New Normal, Rumah Anda Butuhkan Ini!




Pandemi Covid-19 sudah memberikan dampak besar bagi berbagai aspek, termasuk perubahan gaya hidup dan gaya bekerja sebagian besar masyarakat. Setelah Pandemi Covid-19 memuncak di awal Tahun 2020 di Indonesia, banyak perusahaan sudah menerapkan kebijakan Work From Home (WFH).

 

Seiring berjalannya waktu, proses karantina hingga penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), membuat pemerintah menerbitkan kebijakan new normal. Yakni, tatanan kehidupan baru yang harus dilakukan masyarakat ketika melakukan kegiatan di luar rumah.

 

Bila sebagian besar masyarakat sudah menyiapkan berbagai perlengkapan menyambut new normal, masyarakat justru lupa dengan tempat tinggal atau rumah yang kini harus ditinggalkan kembali. Rumah menjadi minim aktivitas, karena penghuninya sudah mulai beraktivitas di luar rumah kembali.

 

Siapa yang bisa memberikan pengawasan terhadap rumah Anda?
Tentu saja harus ada pengawas yang bisa memastikan kondisi rumah dan melaporkannya kepada Anda. Namun, bila harus mempekerjakan satpam (security) tentunya akan menghadirkan beberapa risiko di kondisi pandemi Covid-19 ini, karena kehadiran orang lain di dalam rumah. Padahal, dalam new normal sedang mengedepankan jaga jarak atau physical distancing.

 

Bukan suatu hal yang salah, bila Anda memilih mempekerjakan satpam untuk menjaga rumah. Namun sejatinya, sudah ada perangkat yang bisa menggantikan tugas satpam untuk menjadi pengawas di rumah. Yakni, menggunakan Smart Alarm yang memiliki banyak keunggulan dalam pencegahan peristiwa yang tak diinginkan,

 

Menggunakan Smart Alarm tentunya menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk menjaga rumah. Terbilang efektif dan praktis. Mengingat, Smart Alarm sudah memiliki cara kerja yang canggih dengan terhubung secara langsung dengan smartphone.

Contoh sederhananya, sudah ada door sensor yang bisa mendeteksi gerakan orang asing yang melakukan tindakan mencurigakan atau berbahaya. Ada pula smart socket canggih yang bisa mengingatkan pemilik rumah agar tak lupa mencabut berbagai perangkat listrik ketika ditinggalkan. Dengan ini, pemilik bisa langsung mematikan aliran listrik melalui smartphone-nya. Semua menjadi mudah diawasi dan dikontrol dari genggaman Anda!

Bila tertarik menggunakan Smart Alarm ini, maka Anda bisa mempelajari aksesori-aksesori yang menunjang performanya. Untuk sambut new normal di tengah pandemi, pastikan sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan yang menunjang kesehatan dan juga keamanan rumah Anda. 

Share this info