Optimalkan Sistem Keamanan: Ini 13 Kemudahan Smart Alarm Kanasecure W20


Fungsi smart alarm sudah tentu banyak diketahui masyarakat sebagai sebuah alat pendukung keamanan yang bisa memaksimalkan sistem keamanan. Namun, smart alarm seperti apakah yang ideal digunakan? Anda bisa menggunakan Smart Alarm Kanasecure W20 karena berbagai kemudahannya.

 

Ada 13 kemudahan yang bisa Anda dapatkan, bila menggunakan Smart Alarm Kanasecure W20 sebagai pelengkap alat keamanan yang menunjang sistem keamanan Anda:

  1. Keamanan terjamin karena bisa diakses di ponsel
    Kanasecure W20 bisa terhubung dengan ponsel Anda. Sehingga Anda bisa melakukan pemantauan situasi pabrik, kantor, hingga rumah dari mana saja dan kapan saja. Akan ada notifikasi yang tersampaikan dengan real time atau pada saat itu juga. 

  2. Lebih aman karena terhubung dengan smart socket
    Menariknya, Anda bisa mematikan atau menghidupkan perangkat elektronik Anda melalui ponsel. Mengapa bisa demikian? Sebab Kanasecure W20 ini terhubung dengan smart socket yang terhubung langsung ke ponsel Anda. Bila Anda lupa mematikan perangkat elektronik di rumah (kulkas, TV, Lampu, dsb.) yang berisiko menyebabkan arus pendek listrik, maka Anda bisa segera mematikannya melalui ponsel dari mana saja Anda berada.

  3. Terima notifikasi kejadian dari ponsel
    Salah satu kemudahan yang Anda dapat dari smart alarm ini adalah, respon akan bahaya yang bisa Anda lakukan dengan cepat. Anda bisa langsung menghubungi pihak berwajib, atau petugas terkait, atau bala bantuan yang lain ketika ada kejadian tidak diinginkan. Sebab, notifikasi kejadian berbahaya ini akan langsung terkirim ke ponsel Anda pada saat itu juga.

  4. Menggunakan berbagai koneksi WiFi, GPRS, dan CDMA
    Jangan khawatir notifikasi kejadian ke ponsel Anda terlewat! Sebab, smart alarm ini bisa digunakan untuk berbagai koneksi. Bila Anda tidak memiliki jaringan internet/paket data maka Anda bisa menghubungkan ponsel dengan WiFi atau menggunakan jaringan GPRS/CDMA. Jadi, ada banyak pilihan koneksi yang bisa digunakan.

  5. Aktifkan alarm dari ponsel
    Anda dapat mengatur smart alarm ini dari ponsel. Bila sewaktu-waktu Anda ingin mematikan fungsi smart alarm ini, maka Anda bisa seketika mematikan fungsinya melalui ponsel. Begitu demikian, ketika Anda ingin menyalakannya kembali, maka cukup menghidupkannya melalui ponsel. Semua serba praktis dan nyaman.

  6. Aplikasi yang  mendukung Android dan iOS
    Semua jenis sistem operasi bisa menggunakan aplikasi pendukung smart alarm ini. Pengguna ponsel dengan sistem operasi Android dan iOS bisa memanfaatkan berbagai fitur dan kemudahan Kanasecure W20 dari ponsel, sebab aplikasinya mendukung semua sistem operasi.

  7. Dilengkapi baterai cadangan
    Anda dapat mengantisipasi habisnya baterai utama dengan baterai cadangan yang tersedia. Smart alarm tidak akan langsung mati dan tak berfungsi bila baterai utama habis. Sebab, ada baterai cadangan yang langsung menggantikannya agar operasional smart alarm ini tetap berjalan. Selanjutnya, Anda bisa menyediakan baterai utama kembali. 

  8. Tersedia berbagai sensor 
    Berbagai risiko kejadian berbahaya akibat bencana atau insiden tak terduga juga bisa terantisipasi dengan baik oleh Kanasecure W20. Sebab, smart alarm ini dilengkapi dengan sensor kebakaran, gas, dan banjir. Sehingga, semua lebih aman dan mudah dideteksi.

  9. Tersedia mode untuk di dalam & di luar rumah
    Anda dapat mengatur fungsi smart alarm sesuai kebutuhan. Bila Anda di dalam rumah dan menginginkan kenyamanan tanpa fungsi smart alarm (sementara) maka Anda bisa menggunakan mode untuk di dalam rumah. Kemudian, mengaktifkannya kembali ketika dibutuhkan dengan memilih mode di luar rumah.

  10. Notifikasi alarm ke ponsel jika Smart Alarm di lepas paksa 
    Bukan hanya memberikan notifikasi kejadian berbahaya. Bila ada orang tak bertanggung jawab merusak smart alarm Anda, maka notifikasi ini akan langsung terkirim ke ponsel Anda. Dengan demikian, Anda bisa langsung melakukan respon dan menanggapi kejadian tersebut. Sehingga tindak kriminalitas bisa segera tertangani.

  11. Terima notifikasi alarm dengan SMS & telepon ke ponsel 
    Untuk memudahkan penerimaan informasi kejadian berbahaya, Anda bisa memilih penerimaan notifikasinya. Anda bisa memilih melalui SMS atau bahkan telepon. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

  12. Jarak jangkau sensor ke smart alarm hingga 400 meter 
    Anda bisa meletakkan berbagai sensor di sudut rumah atau kantor Anda dengan mudah. Sebab, jangkauannya cukup luas hingga 100 - 400 meter di area terbuka. Jadi, tidak perlu khawatir sensor tidak bisa bekerja dengan maksimal.

  13. Bisa dihubungkan wireless sirene external 
    Menariknya, Anda bisa menghubungkan smart alarm ini dengan wireless sirene external. Sehingga, ketika ada kejadian berbahaya maka suara sirene akan terdengar lebih luas. Anda bisa meletakkan sirene eksternal ini di luar ruangan atau bahkan di luar bangunan untuk memperluas jangkauan.

 Dari 13 kemudahan di atas, sudah pantas bila Smart Alarm Kanasecure W20 Anda pilih sebagai smart alarm yang mampu mengoptimalkan sistem keamanan dengan berbagai kemudahan

Share this info