Pangkas Budget Inventaris Kantor dengan Teknologi Biometrik

Teknologi dari hari ke hari terus tumbuh dan berkembang. Teknologi hadir untuk memudahkan pekerjaan manusia agar lebih praktis, efektif, dan bahkan lebih ekonomis. Untuk itu sudah semestinya kita selalu mengikuti perkembangan teknologi. Memilah dengan baik laju perkembangan teknologi bisa memberikan manfaat besar di berbagai aspek kehidupan, termasuk aspek ekonomi. Karena itu, saat ini banyak perusahaan yang beralih pada teknologi biometrik untuk memudahkan penanganan kepegawaian yang seringkali menjadi masalah yang cukup krusial di dunia kerja, dimana hal ini bisa berimbas pada efisiensi perusahaan.

Penipuan jam kerja adalah satu dari sekian masalah yang paling umum dilakukan oleh para pekerja yang gemar melakukan tindakan indisipliner. Kini hal semacam ini bisa diantisipasi dengan penggunaan teknologi biometrik. Namun, penggunaan teknologi biometrik pada dunia kerja tak sebatas pada hal itu saja. Penggunaan teknologi biometrik pada dunia kerja meliputi banyak manfaat. Seperti penggunaan sidik jari, kartu, wajah, dan retina mata untuk absensi yang juga dapat digunakan pula untuk akses kontrol pintu untuk membatasi akses masuk ruangan tertentu.

Teknologi biometrik juga digunakan perusahaan moderen dengan mengintegrasikannya pada sistem personalia yang berisi perhitungan gaji karyawan berdasarkan sistem absensi yang ada. Hal ini menjadikan teknologi bometrik sebagai satu solusi untuk beberapa masalah sekaligus. Sangat efisien, praktis, dan ekonomis. Dengan demikian, budget yang dianggarkan perusahaan untuk pembelian inventaris pun bisa dipangkas. Perusahaan tak perlu mempekerjakan banyak staff personalia, tak perlu lagi membeli peralatan absensi yang kurang ekonomis seperti kertas, tinta dan lain sebagainya. Tak perlu juga membeli sistem pengaman khusus pintu ruang kerja, semua manfaat ini bisa didapatkan cukup dengan satu alat. Selain itu, juga ditambah dengan dukungan sistem cloud yang membantu perusahaan menghemat biaya pembelian alat penyimpan data seperti hardisk atau tambahan memori eksternal.

Segera beralih pada teknologi biometrik untuk mendapatkan berbagai manfaat tersebut, seperti yang dipersembahkan oleh KANA SF-1000CNB, mesin absensi sidik jari yang bisa sekaligus difungsikan sebagai akses kontrol pintu. Didukung dengan layanan data absensi berbasis internet KitaCloud dan aplikasi Cloud KitaServer. Dilengkapi pula dengan internal battery backup yang dapat memberikan kenyamanan tersendiri ketika tegangan listrik padam. KANA SF-1000CNB, satu solusi untuk memangkas budget inventaris perusahaan anda.

Share this info