Perbedaan 3 Mode Penggunaan Akses Kontrol Kanasecure A-1000BLC

Glad lovely dark haired woman points fingers to both sides, shows different direction, wears yellow sweater, chooses between two objects, isolated over purple wall look at empty corners Free Photo

Bila Anda membutuhkan akses kontrol pintu atau kunci pintu digital untuk mengoptimalkan keamanan rumah maupun keluarga, maka akses kontrol pintu A-1000BLC ini cocok. Apalagi, untuk keperluan keamanan ganda yang disediakan dalam fiturnya. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari kunci pintu digital milik Kanasecure ini. 

Mengetahui secara detail fitur suatu produk, tentu akan membuat Anda bisa memanfaatkan produknya dengan maksimal. Dari berbagai fitur akses kontrol Kanasecure A-1000BLC, salah satu keunggulannya adalah tersedianya 3 mode penggunaan. 

Berikut ini perbedaan 3 mode penggunaan yang disediakan oleh Kanasecure A-1000BLC:

  1. Mode Standalone

    Dengan mode standalone, Anda dapat menemui kemudahan dalam penggunaan Kanasecure A-1000BLC. Melalui mode ini, Anda bisa langsung menggunakan mesin sebagai akses kontrol tanpa terhubung ke komputer. Perangkat akses kontrol ini, bisa langsung digunakan atau dipasang tanpa harus bersusah payah menghubungkannya ke komputer dan bisa melakukan setting pemasangan sesuai kebutuhan melalui perangkat akses kontrol Kanasecure A-1000BLC.

    Selain mode ini mempermudah penggunaan,
    mode standalone ini juga bisa membantu Anda lebih efisien dalam menggunakan akses kontrol. Tidak membutuhkan perangkat lain, seperti: komputer untuk pengoperasiannya. Hal ini, tentu saja memberikan efisiensi pada segi biaya dan operasional.

  2. Mode Reader
    Seperti yang kita ketahui, dalam penjelasan fitur Kanasecure A-1000BLC. Bahwasanya, Anda dapat memberikan akses kepada pengguna dengan beberapa metode verifikasi, diantaranya: sidik jari, PIN, dan kartu.

    Mode reader ini merupakan mode dimana akses kontrol berfungsi sebagai reader atau pembaca verifikasi melalui metode yang Anda pilih. Dengan mode ini, Anda dapat mengakses ruangan dengan menggunakan identifikasi, seperti: PIN dan kartu yang langsung terhubung di mesin akses kontrol Kanasecure A-1000BLC. Mode reader ini, jelas ada di berbagai perangkat akses kontrol.

  3. Mode Controller
    Mode controller adalah salah satu mode yang unggul pada akses kontrol Kanasecure A-1000BLC ini. Mode controller ini yang berperan penting dalam keamanan ganda pada Kanasecure A-1000BLC.

    Dengan mode ini, pengguna dapat menggunakan dua mesin sekaligus untuk akses ruangan. Dalam arti,  akses kontrol
    Kanasecure A-1000BLC ini berfungsi sebagai master. Hal ini, membuat akses kontrol Kanasecure A-1000BLC berfungsi untuk membantu pengguna melakukan metode identifikasi  dua kali.

    Biasanya, pengguna akses kontrol hanya perlu melakukan identifikasi saat memasuki ruangan saja. Namun, dengan mode controller ini, pengguna harus melakukan identifikasi saat memasuki ruangan, dan juga saat ke luar ruangan. Memanfaatkan mode ini, akan membuat akses ruangan semakin aman karena antisipasi akses orang-orang yang tidak diinginkan menjadi sangat ketat.

Dengan mengetahui perbedaan 3 mode di perangkat akses kontrol A-1000BLC Anda dapat memanfaatkan mode tersebut dengan maksimal. Pastikan Anda sudah memilih akses kontrol terbaik, yang kaya fitur seperti Kanasecure A-1000BLC untuk optimasi keamanan rumah atau tempat usaha Anda. Selektif memilih akses kontrol akan memberikan Anda produk terbaik. Terlebih, Anda akan tetap mendapatkan pelayanan after sale bila menggunakan produk dari Kanasecure ini. 

Share this info