Sistem Alarm Pintar Bantu Anda Lebih Tenang dan Fokus Saat Bekerja di Luar Rumah


Home Sweet Home adalah sebuah kalimat pendek yang mengisyaratkan betapa kita membutuhkan rumah yang aman dan nyaman secara menyeluruh untuk berteduh, beristirahat, dan merasakan berbagai kebahagiaan di dalamnya. Namun, geliat sosial ekonomi yang seolah tiada henti mengharuskan kita untuk memiliki penghasilan untuk memenuhi segala kebutuhan hidup, termasuk untuk bisa memiliki rumah, sehingga rumah pun menjadi salah satu aset yang berharga dalam sebuah kehidupan manusia. Apalagi jika rumah tersebut terasa aman dan nyaman, pasti menjadi impian setiap orang. Untuk mewujudkan impian memiliki rumah yang aman dan nyaman seperti ini maka dibutuhkan sebuah usaha yang salah satunya adalah dengan jalan bekerja keras. 

Sebagian orang memilih untuk bekerja, menghasilkan pundi-pundi rupiah dari dalam rumah. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan dan kesempatan serupa, banyak yang harus meninggalkan rumah untuk bekerja. bagi yang harus bekerja di luar rumah hampir di setiap harinya maka mau tidak mau mereka harus meninggalkan rumah, bahkan tak jarang juga yang harus meninggalkan anak atau orang tua di rumah sendirian. Sebuah tantangan untuk menciptakan rumah yang aman dan nyaman pun muncul ketika berada dalam kondisi ini. Cukup banyak yang merasa was-was, tidak tenang dan kurang fokus ketika bekerja di luar rumah karena harus meninggalkan rumah dalam kondisi kosong atau rumah yang dalam kondisi hanya ada anak kecil atau orang tua yang sudah lanjut usia di dalamnya. Seorang pengasuh , asisten rumah tangga, atau satpam pribadi tentu tak bisa sepenuhnya diandalkan untuk menjaga keamanan rumah karena keterbatasan tenaga dan kemampuan yang mereka miliki. 

Selain itu, mungkin Anda juga pernah mengalami, setibanya di tempat kerja tiba-tiba terlintas di fikiran apakah tadi sudah mematikan alat-alat elektronik, dan lain sebagainya. karena merasa tidak yakin Anda pun jadi was-was dan tidak tenang ketika bekerja. Hal seperti ini tidak bisa dibiarkan terus menerus karena jika sampai konsentrasi bekerja terganggu atas kekhawatiran kondisi rumah yang ditinggalkan, maka yang dikhawatirkan lebih lanjut adalah kemungkinan Anda bisa kehilangan pekerjaan. Ya, tentu saja dalam bekerja Anda dituntut untuk menunjukkan kinerja semaksimal yang Anda mampu. Fokus dan konsentrasi kerja adalah hal yang vital dalam setiap pekerjaan. Untuk itu, berusahalah untuk lebih tenang agar fokus kerja terjaga. Sedangkan untuk masalah kekhawatiran rumah yang ditinggal ketika bekerja, serahkan saja pada Smart Alarm Kanasecure W20. Sistem alarm pintar ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mendukung keamanan rumah Anda. 

Selain digunakan untuk memantau kondisi di rumah dan memberi notifikasi jika terjadi sesuatu, smart alarm Kanasecure W20 ini juga mampu mengatur alat-alat elektronik di dalam rumah. Mengusung teknologi terkini smart socket yang memungkinkan Anda untuk dapat menjadwalkan menyala atau tidaknya alat elektronik di rumah Anda, sehingga tak perlu lagi was-was meninggalkan rumah untuk bekerja, bahkan jika tiba-tiba Anda harus lembur atau tugas ke luar kota dalam beberapa hari. Mau lebih tenang bekerja di luar rumah? Yuk, segera beralih ke sistem alarm pintar Kanasecure W20 persembahan Kana, Karena rumah yang nyaman juga berawal dari keamanan rumah yang optimal.


Share this info