Smart Alarm Kanasecure W20, Sistem Keamanan Rumah Terbaik

Apa itu smart alarm? Smart alarm adalah sistem alarm pintar yang dapat dipantau dari jarak jauh melalui smartphone Anda. Fungsinya memantau segala aktivitas di kantor maupun di rumah. Pemantauan aset berharga, keluarga atau karyawan dapat dilakukan secara real time, lebih mudah dan tentunya lebih praktis.

Sistem keamanan rumah yang baik adalah mampu memantau semua titik masuk ke kantor atau rumah seperti pintu dan jendela, mengamati pergerakan di dalam ruangan, suara alarm yang keras, dan dapat memberikan notifikasi jika terjadi sesuatu sehingga bisa langsung menghubungi pihak berwenang. Contohnya seperti produk smart alarm terbaru dari Kanasecure yaitu, Kanasecure W20. Smart alarm ini  mampu mendeteksi kebakaran, kebocoran air atau gas, dan keadaan darurat lainnya. Berikut ini fitur-fitur unggulan dari Kanasecure W20.

1.      Desain simpel, elegan dan mudah digunakan

Kanasecure W20 hadir dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam. Berbentuk rounded dengan 3 tombol utama dan dilengkapi lampu LED yang membentang di tengahnya sehingga terlihat futuristik. Anda dapat dengan mudah menyambungkan smart alarm ini ke smartphone Anda dalam waktu singkat. Aplikasi Smart Alarm bisa langsung di- install di smartphone Android atau IOS. Kanasecure W20 juga dapat terkoneksi ke WiFi, GPRS atau GSM agar Anda bisa tetap terhubung dengan sistem alarm.


2.      Aksesoris lengkap

Di dalam paket penjualan Kanasecure W20 telah dilengkapi 1 buah wireless door sensor, 1 buah wireless PIR detector, 2 buah RFID tag, dan 2 buah remote control. Unit ini juga mendukung jenis detector lain hingga 32 buah. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda. Misalnya, Smoke and Heat detector (mendeteksi gumpalan asap), Gas leak detector (mendeteksi gas berbahaya), dan sebagainya.

3.      Smart Socket dan pemantauan yang lebih luas

Terlalu sibuk dengan pekerjaan di kantor sampai lupa menyalakan atau mematikan alat elektronik di rumah? Jangan khawatir, selain digunakan untuk memantau kondisi di dalam rumah atau tempat kerja, Kanasecure W20 juga dapat mengatur menyala atau tidaknya alat-alat elektronik di rumah. Jadi, rumah dan tempat kerja lebih aman dan terkendali. Sistem alarm ini juga dapat memantau keluarga, toko, hewan peliharaan, antisipasi pencurian bahkan mengawasi tempat usaha Anda yang ada di lokasi lain.

4.      Penjadwalan dan pilihan mode yang fleksibel

Anda dapat membuat jadwal pengaktifan Kanasecure W20 untuk setiap hari atau memilih mengaktifkan pada hari-hari tertentu dalam seminggu. Tentunya hal ini sangat fleksibel sesuai kebutuhan Anda. Sensor pada Kanasecure W20 juga dapat diatur dengan status home arm (mengaktifkan alarm tanpa meninggalkan rumah) atau away arm (mengaktifkan alarm saat akan pergi meninggalkan rumah).

5.      Memiliki baterai cadangan dan bisa share account

Bila terjadi listrik padam atau kondisi tertentu yang menyebabkan gangguan pada listrik, Kanasecure W20 masih dapat menyala karena memiliki baterai cadangan. Anda juga dapat membagikan akun (share account) pada anggota keluarga lain agar sama-sama bisa memantau keadaan di rumah.

Demikian fitur-fitur unggulan dari Kanasecure W20. Untuk sistem keamanan yang lebih lengkap dan aman, Anda juga dapat memasang kamera CCTV indoor dan outdoor dari Kanasecure. Selain dapat memantau hasil rekaman CCTV di komputer juga dapat dipantau melalui smartphone sehingga pemantauan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. 

Share this info