Tips Packing Baju Sebelum Mudik Lebaran

Lebaran akan tiba! Senang rasanya bisa berkumpul dengan keluarga besar untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi nantinya akan ada banyak makanan dan jajanan khas lebaran seperti ketupat, opor ayam, kastengel, nastar, dan lainnya yang sangat lezat. Tapi, apakah Anda sudah menyiapkan baju-baju dan perlengkapan lainnya selama libur lebaran? Perlu Anda tahu, cara packing yang benar akan memudahkan Anda selama liburan nanti.  

Tapi, kalau liburannya seminggu apa cukup semua baju dan keperluan lainnya dimasukkan dalam 1 koper? Jangan khawatir, kami berikan tips-tips packing baju sebelum mudik lebaran di bawah ini. 


1. Siapkan baju dan bawahan yang akan digunakan selama mudik lebaran dan gulung. Lalu, taruh di dalam koper dan susun yang rapi.

2. Barang-barang kecil seperti kosmetik dan alat mandi bisa dimasukkan ke tas kecil yang terpisah. Bawa alat kosmetik dan alat mandi ukuran mini agar tidak menghabiskan banyak tempat.

3. Jangan lupa membawa kabel charger handphone, earphone, dan powerbank di satu tas kecil.

4. Sediakan juga tas plastik atau vacuum bag untuk menyimpan baju-baju kotormu.

5. Kemudian, bawalah dan bungkus sepatu yang sekiranya cocok digunakan di segala kesempatan agar tas Anda tidak terlalu berat saat dibawa mudik nanti.


Hasilnya akan lebih rapi seperti gambar di atas ini. Lebih praktis bukan? Jangan lupa sebelum berangkat mudik, kunci semua pintu dan jendela rumah. Agar rumah lebih aman dari pencurian, Anda dapat memasang CCTV dari Kana Secure. Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami via live chat di https://kanasecure.com.


Sumber gambar : estovalelapena.com, Pegipegi.com

Share this info